Saturday, June 16, 2012

Rodent Control (Pengendalian Hama Tikus)

Tikus.... Siapa yang tidak mengenal hama ini ? Kerusakan yang disebabkan oleh keratannya telah menimbulkan kerugian yang sangat besar di beberapa gedung perkantoran, plaza dan mall serta di perumahan. Belum lagi bau dari urine dan feces yang ditinggalkannya, uuuuuhhhh..... Bau.... Sangat mengganggu kenyamanan. Belum lagi penyakit yang mungkin dapat ditimbulkan oleh hama tikus ini, mulai dari demam karena gigitan tikus, salmonellosis, leptospirosis, sampai penyakit pes. Selain itu, hama ini juga mengakibatkan entomophobia bagi sebahagian orang. Kebayang khan.... Ada orang yang langsung melompat ke atas meja ketika melihat seekor tikus berlari melintas di kakinya???

Di Batam dan kota- kota besar lainnya, hama tikus ini seperti wabah... Hampir setiap hari bisa ditemui... Berjalan di selokan, berlarian di atap, makan di tempat sampah. Jangan- jangan tidurnya pun, satu atap dengan kita, yakni di dalam rumah.  

Jika sudah menginfestasi suatu bangunan, sangat susah mengendalikan hama ini. Butuh keterampilan khusus dan pengalaman serta pengetahuan yang memadai untuk bisa dengan cepat mengendalikan hama tikus ini.

Untuk penanganan yang terintegrasi guna menyelesaikan gangguan hama ini, serta untuk mendapatkan survey gratis, hubungi Nektar Pest Control, direct mobile 0813 6455 3244, atau email ke nektar.saputra@gmail.com 

No comments:

Post a Comment