Saturday, June 16, 2012

Company Profile

Nektar Services merupakan perusahaan jasa yang mempunyai beberapa divisi, bergerak di bidang jasa pengendalian hama (Pest Control Services), pengendalian jamur (Fungi Care Services) dan pengendalian bakteri untuk kesehatan yang lebih baik (Bacteria Control Services), serta Hygiene Services.
Nektar Pest Control dalam aktivitasnya menggunakan bahan kimia ramah lingkungan serta menggunakan bahan kimia (Pestisida) yang direkomendasikan oleh Komisi Pestisida Departemen Pertanian RI untuk melakukan pengendalian hama serangga (semut, kecoa, lalat, nyamuk, rayap), hama tikus, dan hama gudang serta hama lainnya. Kami juga selalu memperbaharui teknologi dan metode pengendalian hama untuk mencapai hasil yang lebih optimal guna kenyamanan pelanggan kami .

Bagi anda yang membutuhkan jasa Pest Control dengan ”kebutuhan khusus”, Nektar Pest Control adalah ahlinya. Tersedia proggram pengendalian hama yang dapat menyelaraskan dengan berbagai macam standarisasi audit, seperti; ISO, GMP, HACCP, YUM, AIB, BRC, GAP, IFS, M&S, dll.

Selain itu untuk saat ini, di Batam, Nektar Fungi Care Services, adalah satu- satunya perusahaan jasa yang melayani jasa pengendalian jamur untuk bangunan yang disebabkan tingginya tingkat kelembaban udara di Indonesia.

Nektar Bacteri Control Services melayani jasa pengendalian bakteri dengan disinfektan untuk kesehatan bagi semua segmentasi, yakni segmen komersial, residensial serta industrial yang ada di Batam. 

Nektar Hygiene Services menyediakan jasa penyegar dan pewangi ruangan, toilet, lady bin, karpet, dll. Selain menyediakan jasa dengan sistem kontrak service, kami juga menjual refill dan peralatan- peralatan hygiene tersebut. 

Nektar Training Services menyediakan jasa training untuk operator Pest Control, maupun guna kepentingan peningkatan pengetahuan karyawan di perusahaan tentang pentingnya ilmu pest control dalam mengendalikan hama di lingkungan perusahaan. Kami juga melayani jasa konsultasi untuk masalah Pest Control yang anda temui sehari- hari. 

Nektar Services memiliki staf operasional lapangan yang sangat terlatih dan sangat berpengalaman, rata- rata lebih dari 6 tahun berkecimpung dalam dunia pest control dan cleaning di Indonesia.

Misi dari Nektar Services adalah memberikan kualitas pelayanan yang sangat memuaskan bagi para pelanggan dan menjadikan karyawan sebagai aset yang sangat berharga dalam mencapai tujuan perusahaan.

No comments:

Post a Comment